Konsumen Tunggu Hingga Februari 2017, Lexus Indonesia Minta Maaf

Konsumen Tunggu Hingga Februari 2017, Lexus Indonesia Minta Maaf

JAKARTA (DP) – Tingginya permintaan akan mobil premium Lexus di tahun 2016, Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia memohon maaf kepada konsumen.

Diyakini Adrian imbas dari pesatnya pertumbuhan merek premium di bawah naungan PT Toyota Astra Motor itu, konsumen bahkan harus menunggu cukup lama sampai Februari 2017 untuk bisa mendapatkan Lexus yang dibelinya tahun ini ke garasi, alias inden.

“Kita juga minta maaf ke seluruh pelanggan kita karena kebetulan kan memang lagi tinggi demand-nya di tahun ini, sampai nggak ter-supply, sampai mau nggak mau pindah ke tahun depan semua SUV,” lanjut Adrian ketika berbincang dengan Dapurpacu.com, Rabu malam (30/11).

Adrian meyakini bahwa permintaan tertinggi tahun ini adalah dari jenis Sport Utility Vehicle. “Tren SUV ikut memengaruhi penjualan Lexus tahun ini, di mana 90% lebih dari 1.000 unit tersebut dikuasai oleh model NX, RX dan LX.”

Lexus Indonesia diungkapkan oleh Adrian penjualannya sudah melampaui target, karena sejak awal tahun hingga tutup November 2016 penjualan Lexus sudah mencapai 1000 unit. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR