Penampakan Hyundai i20 WRC 2017 Sedang Dites (Video)

ALZENAU (DP) – Tidak lama setelah musim 2016 berakhir, para peserta World Rally Championsip (WRC) sudah kembali disibukkan dengan program pengujian mobil baru untuk musim 2017. Hyundai pun mulai menggeber i20 WRC terbarunya.

Pengujian Hyundai dijalani bersama pereli Thierry Neuville dan navigator Nicolas Gilsoul, memacu i20 WRC dengan sejumlah peningkatan dari sisi aerodinamika dan teknis.

Seperti diketahui, regulasi WRC 2017 akan menampilkan mobil-mobil reli dengan downforce lebih tinggi dan berdesain lebih agresif, demi meningkatkan kecepatan mobil yang mesinnya telah semakin kecil dalam satu dekade ini.

Terlihat dari foto dan video yang beredar, i20 WRC versi 2017 tampil ganas dengan splitter dan winglet di bumper depan, wide body fender, serta sayap belakang dan diffuser lebih besar. Sepintas membuatnya tampak seperti mobil balap sirkuit.

Selain Hyundai, Ford M-Sport dan Toyota juga telah menyibukkan diri kembali untuk mempersiapkan diri hadapi musim baru yang akan dimulai pada 16 Januari 2017, di Monte Carlo. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR