Kredit Motor Honda ‘Peluru’ Optimisme FIFGroup pada 2017

Kredit Motor Honda ‘Peluru’ Optimisme FIFGroup pada 2017

JAKARTA (DP) – Menghadapi pasar otomotif Indonesia pada tahun depan, FIFGroup optimis bisa kembali meraih hasil positif dari tahun ini. Keyakinan ini, bukan tanpa alasan. Jika dilihat, pencapaian tahun 2015 bisa tembus di angka Rp 217 milyar, dan tahun ini terkerek naik ke angka Rp 270 milyar untuk wilayah Bandung. 

Hal itu ditegaskan oleh Head of Corporate Communication FIFGroup, Arif Reza Fahlepi, kepada Dapurpacu.com. Untuk tahun depan, FIFGroup optimis menaikkan target lebih tinggi dari tahun ini. Karena untuk FIFGroup Pusat sebesar pencapaiannya mencapai Rp 1.6 triliun per bulan September 2016 atau Tumbuh 9.08% dibanding periode yg sama tahun 2015.

“Untuk target tahun depan kami sangat optimis naik sampai 30% dari tahun 2016. Fokus utamanya tetap di pembiayaan roda dua untuk sepeda motor Honda,” tegasnya.

Keyakinan tersebut, ditunjang dari strategi yang sudah disiapkan, seperti fokus program untuk konsumen adalah pelayanan yang optimal, pengembangan unit bisnis lainnya seperti pembiayaan mikro. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR