Rano Karno Ikut Selebrasi 2 Tahun DGCI Tangerang Raya

Rano Karno Ikut Selebrasi 2 Tahun DGCI Tangerang Raya

TANGERANG (DP) – Dua tahun sudah Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Chapter Tangerang Raya berdiri, kemudian mereka rayakan dengan menggelar sejumlah kegiatan di Mall Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

DGCI Tangerang Raya meramaikan hari jadinya dengan Penyuluhan Sosialisasi Kepatuhan Berlalu Lintas di Jalan Raya, lomba mewarnai anak-anak, puisi, bagi-bagi doorprize, dan berbagai hiburan.

Digelar hari Minggu (27/11) lalu, Penyuluhan Sosialisasi Kepatuhan Berlalu Lintas di Jalan Raya dilakukan bersama Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan. Selain itu, Gubernur Provinsi Banten, Rano Karno juga ikut hadir sebagai pecinta otomotif.

“Kekeluargaan, Persaudaraan dan Kebersamaan (KPK) adalah yang menjadikan ulang tahun ke-2 DGCI Capter Tangerang Raya terlaksana dengan sukses,” kata Iwan Kecap Juanda sebagai ketua pelaksana acara. “Terimakasih kepada semua yang telah membantu terselenggaranya acara ini.”

DGCI Chapter Tangerang Raya berdiri sejak 30 November 2014, yang saat ini telah memiliki 218 member aktif. Semangat kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan menjadi hal yang dikedepankan mereka dalam berkomunitas. [dp—DGCI]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR