‘Bosan’ Hanya Jual Ban, Planet Ban Tambah Produk Aki Bosch

‘Bosan’ Hanya Jual Ban, Planet Ban Tambah Produk Aki Bosch

JAKARTA (DP) — PT Robert Bosch divisi automotive aftermarket mempercayakan penjualan aki MF (Maintenance free) atau biasa disebut aki kering terbarunya, Ultra Gel, kepada gerai khusus¬†Planet Ban milik PT Surganya Motor Indonesia. Melalui kerjasama ini, Planet Ban kini tidak saja menjual ragam ban sepeda motor tapi juga aki bermerek Bosch.

Dipilihnya Planet Ban, Bosch beralasan bahwa mereka telah memiliki jaringan yang luas dan tersebar di beberapa wilayah, seperti Sumatera, Jawa, Bali, hingga Kalimantan, dengan total outlet sebanyak 480 unit.

“Kami percaya Planet Ban memiliki aksesbilitas yang bisa mendekatkan produk Bosch kepada lebih banyak orang dan mempermudah mereka mendapatkan benefit produk terbaru dari kami, ” terang Frederico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket Indonesia, di Jakarta, Selasa (29/11).

Planet Ban sendiri meyakini, jika kerjasama ini sangat menguntungkan, apalagi ditunjang dengan produk Bosch yang sudah diakui, terutama pengguna kendaraan di Indonesia.

“Dengan keunggulan teknologi ultra gel yang ditawarkan melalui produk aki terbaru Bosch, kami yakin konsumen Planet Ban akan mendapatkan manfaat durabilitas dan efisiensi yang dibutuhkan setiap pengendara sepeda motor,” yakin Deden Hendra Sakti, Kepala Divisi Komersial Planet Ban.

Saat ini, lanjut Deden, aki Bosch Ultra Gel masih dijual dengan harga promosi Rp 245 ribu, dan berlaku sampai akhir tahun ini. Setelah itu, akan ada penyesuain harga yakni Rp 280 ribu. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR