Aki Bosch Ultra Gel Mumpuni untuk Ojek Online

Aki Bosch Ultra Gel Mumpuni untuk Ojek Online

JAKARTA (DP) — PT Robert Bosch divisi automotive aftermarket meluncurkan produk aki MF (Maintenance Free) untuk sepeda motor, yakni Bosch Ultra Gel Battery, di Jakarta, Selasa (29/11). Produk terbaru yang diklaim lebih awet, hemat, dan 100% bebas kebocoran¬†dijual harga promosi Rp 245 ribu.

Bosch Ultra Gel Battery diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pengendara dengan aktivitas tinggi, terutama pengendara ojek online yang saat ini bertumbuh pesat.

“Mobilitas pengendara sepeda motor di Indonesia didasarkan pada aktivitasnya. Ada pengendara tipe intensif seperti ojek online. Mereka ini membutuhkan aki yang memiliki daya tahan dan recovery tinggi,” jelas Frederico Bianco, Country Head of Bosch Automotif Aftermarket Indonesia.

Aki Bosch terbaru hanya tersedia untuk jenis sepeda motor dengan kapasitas di bawah 250 cc, dan bisa didapatkan di seluruh jaringan Planet Ban di Indonesia.

Menjamin kualitas produk dan sebagai layanan lebih, Bosch memberikan garansi kepada konsumen garansi selama 2 tahun. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR