1 Tahun Tangerang Max Owners Utamakan Semangat Persaudaraan

1 Tahun Tangerang Max Owners Utamakan Semangat Persaudaraan

TANGERANG (DP) – Tanggal 26 November 2016, jadi hari yang istimewa bagi pemilik Yamaha Nmax bernaung di bawah perkumpulan Tangerang Max Owners (TMO). Pasalnya, klub yang tergabung dalam bagian forum Indonesia Max Owners (IMO) ini, merayakan hari jadinya yang pertama.

Merayakan setahun terbentuknya TMO, hampir sebagian besar member IMO dari empat penjuru mata angin tumpah ruah di pusat kuliner Maze Market, Cikokol, Tangerang, saling bersilaturahmi.

Tidak hanya sekadar kopi darat (kopdar), perayaan juga diisi berbagai kegiatan menarik, mulai dari city rolling, safety riding course with YRA, ladies dancer, ladies bike wash oleh Baby Margaretha dan Felica Chant, kontes modifikasi, music performance, dan hiburan lainnya.

“Selain merayakan hari jadi TMO, event ini juga merupakan wadah dalam menjaga silaturahmi komunitas pengguna Yamaha Nmax di Indonesia agar tetap terjalin erat, untuk Tangerang Max Owners sendiri diharapkan semakin sukses, tambah besar, solid dan terus memberikan kegiatan yang bermanfaat. Hobi kami tidak mahal, persaudaraan kami yang mahal,” ungkap Febryan, Ketua Umum Tangerang Max Owners.

Tidak ketinggalan, Tangerang Max Owners yang diwakili Febryan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pihak pendukung acara. “Terima kasih kami haturkan kepada para pendukung, sehingga gelaran satu tahun Tangerang Max Owners bisa berlangsung lancar,”ujarnya. [dp]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR