Rosberg Cuma Mau Menang di F1 Abu Dhabi 2016

Rosberg Cuma Mau Menang di F1 Abu Dhabi 2016

YAS MARINA (DP) – Nico Rosberg hanya memikirkan untuk meraih kemenangan dalam menghadapi F1 Abu Dhabi 2016 yang menjadi seri pertaruhan gelar juara dunia antara dirinya dan Lewis Hamilton.

Dengan 12 poin antara keduanya, Rosberg mengaku tidak peduli dengan berbagai skenario yang akan membuat dirinya atau Hamilton menjadi juara dunia akhir pekan ini. Padahal, Rosberg hanya cukup finis podium untuk meraih gelar juara dunia pertamanya.

“Saya di sini untuk menang dan tidak pikirkan siapa yang akan atau tidak berada di antara atau belakang saya,” kata pebalap Mercedes itu.

“Saya di sini untuk menang dan saya tahu dengan mobil yang saya punya dan kondisi saya saat ini saya bisa melakukannya. Hanya itu fokus saya.”

“Hal terpenting yang diperlukan adalah menunjukkan performa luar biasa karena itu akan mengantarkan keduanya (kemenangan dan juara dunia). Saya melakukan apapu yang diperlukan untuk menghasilkan performa terbaik dan itu sama seperti di balapan lainnya.”

“Ini satu balapan lagi, saya ingin membuatnya tetap sederhana mengincar kemenangan dan tidak pikirkan hal lainnya yang mungkin terjadi.”

Sejauh 20 dari 21 seri yang telah digelar tahun ini, Rosberg dan Hamilton sama-sama telah mengoleksi sembilan kemenangan. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR