Modifikasi Honda Jazz: Sederhana dan Tetap Eye Catching

Modifikasi Honda Jazz: Sederhana dan Tetap Eye Catching

JAKARTA (DP) – Modifikasi mobil tidak melulu harus terlihat mewah di mata orang lain. Seperti yang dilakukan Fhoku pemilik Honda Jazz keluaran tahun 2010 ini. Baginya, memodifikasi kendaraan adalah soal selera pribadi, tentunya konsep nyaman dipakai harian menjadi yang paling ‘sreg’ buat Fhoku.

Menerapkan apa yang ada di kepalanya, seluruh bodi langsung dilumuri cat kuning ‘alpukat’ sehingga tampilannya kini langsung segar, kendati umur kendaraannya sudah enam tahun. Biar tetap nyaman, bagian kaki-kaki diterapkan pelek ring 18 berbalut karet hitam berukuran 215/35.

“Selain enak dilihat, dengan menggunakan ukuran ban tersebut sangat nyaman saat dikendarai harian apalagi sering masuk ke jalur bebes hambatan,” tegasnya.

Tidak itu saja, masuk ke kabin, Fhoku merubahnya dengan gaya kemewahan bak mobil sedan eksklusif. Jok dan plafon berlapis kulit sintetis dengan kombinasi pilihan warna merah dan hitam, sebuah paduan sempurna untuk menonjolkan personalitas tinggi.

Melengkapinya, sistem audio tidak luput dari garapan laki-laki yang selalu tampil stylish. Bagasi rela dikorban hanya untuk dipenuhi komponen audio lengkap.

Racikan Sound Quality Loud (SQL) dengan penekanan pada vocal membuatnya semakin nyaman berlama-lama di dalam mobil. Penasaran dengan detail ubahannya, langsung cek saja galeri foto yang dibuat dapurpacu.com. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. indra
    2 March 2017

    Selamat siank saya indra , saya boleh minta Alamat lengkap tempat tingal sdara FHOKU yg memiliki kndaraan HONDA JAZZ 2010 modif warna hijau . Tolong di bantu .

    Terima kasih

  2. Fhoku
    24 November 2016

    Big thanks for uploading #dapurpacu.com ????Simple sedap di pandang ????