Geber Honda Supra GTR 150 Menuju Honda Bikers Day 2016

Geber Honda Supra GTR 150 Menuju Honda Bikers Day 2016

BANYUWANGI (DP) — Sebelum bertandang ke Honda Bikers Day (HBD) yang digelar di Pantai Boom, Banyuwangi, Jawa Timur (20/11). PT. Astra Honda Motor menggelar special adventure, dengan menggunakan All New Honda Supra GTR 150.

Perjalanan yang dilepas oleh Dendy Sean, Direktur Marketing PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), di Jember menuju Banyuwangi dilakoni para jurnalis bersama pejabat AHM seperti Koji Sugita, Marketing Director AHM Koji Sugita dan Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Rute yang dilalui sepanjang 140 km yang dihiasi dengan lalu lintas yang padat di dalam kota Jember, lalu dilanjutkan menuju Bondowoso, Wonosari, dan melintasi jalanan berkelok perbukitan di Kawan Ijen dan finish di Banyuwangi.

Dalam jelajah ini, bersama All New Honda Supra GTR 150, rombongan melintasi beragam kondisi jalan, mulai dari jalan bagus dan lurus, naik turun hingga jalanan berliku.

“Rute perjalanannya seru dan menarik. Kombinasi jalannya lengkap, ini sebuah petualangan yang menyenangkan dengan All New Honda Supra GTR 150, ungkap Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM.

Selain itu pria yang akrab dipanggil Muhib menambahkan, model sport cub All New Honda Supra GTR 150 yang mengusung konsep Grand Touring, ini memiliki perpaduan sempurna dari ketangguhan performa motor sport saat menjelajah dibalut dengan kenyamanan dan kepraktisan yang dimiliki motor tipe cub, “sehingga  tadi mampu memberikan pengalaman yang mengesankan selama penjelahahan,” tambahnya.

Sampai di lokasi HBD, selain disambut hangat oleh bikers yang sudah hadir, rombongan juga disambut oleh oleh Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijawa dan Presiden Direktur MPM Suwito M. [dp/Hml]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR