Touring SL Never Die Menuju Retromantic ke-7 di Yogyakarta (Galeri Foto)

Touring SL Never Die Menuju Retromantic ke-7 di Yogyakarta (Galeri Foto)

YOGYAKARTA (DP) – Pesta tahunan pecinta mobil retro lansiran Jepang di bawah naungan Japanese Retrocar Forum (JRF) di Indonesia bertajuk ‘Retromantic’ kembali digelar untuk ke-7 kalinya, kini mengambil lokasi di Sirkuit Tambak Rejo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (19/11).

Hajatan Retromantic kali ini, JFR memberikan kehormatan kepada kawan – kawan klub retro Yogyakarta menjadi tuan rumah penyelengaraan, dengan kepanitiaan dari Jogja Datsun Club berserta para komunitas klub mobil retro yang ada di Yogyakarta.

“Tahun ini Retromantic ke-7 pihak panitia penyelengara menargetkan 1.500 orang peserta dan mobil yang akan dihadirkan dalam katagori kontes pada umumnya merupakan lansiran sebelum tahun 1988,” ujar Hendro selaku ketua panitia Retromantic kepada Dapurpacu.com.

Ditambahkan Hendro, selain kontes mobil retro, juga akan diisi dengan sejumlah kegiatan menarik di antaranya, fun sprint rally, lapak aksesoris, sexy car wash, games, oto bursa, serta hiburan musik bagi para pengunjung event.

Bertepatan dengan perhelatan tersebut, dan sekaligus menghadiri Retromantic ke-7, komunitas SL Never Die (SL NDI) juga merayakan hari jadinya ke-8. Merayakannya, sebanyak 15 SL chapter Jakarta untuk kloter pertama melakukan touring dari Jakarta ke Yogyakarta.

Seremoni perayaan hari jadi SL NDI sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu malam (19/11), di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, dengan dihadiri perwakilan dari SL Malaysia. [dp/Byn]

 

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR