Jeep Renegade Deserthawk Limited-Edition Bergaya Kokoh

Jeep Renegade Deserthawk Limited-Edition Bergaya Kokoh

LOS ANGELES (DP) — Dua model Jeep Renegade dan model spesial membuat debut di Los Angeles Auto Show 2016 (LAAS) yang mulai berlangsung pekan ini di Los Angeles, AS. Kehadiran modeel terbaru Renegade ini merupakan langkah untuk melanjutkan sukses SUV Jeep di pasar global.

Demikian disampaikan kepala merek Jeep (FCA Global) Mike Manley. “Dua model baru Renegade yang kami lepas bertujuan untuk memperkuat eksistensi kami di kelas SUV kecil setelah begitu popular tahun lalu,” ujar Mike.

Renegade Deserthawk edisi terbatas yang diboyong ke LAAS 2016 memiliki keunikan dibandingkan model-model Renegade laiannya. Jeep mengatakan Deserthawk sebagai mobil berkapasitas terbaik di kelasnya.

Deserthawk sendiri mengambil basis dari varian Trailhawk dengan tambahan fitur-fitur eksklusif, di antaranya velg 17 berkelir hitam, tampilan kap mecin dan decal pada panel bodi belakang eksklusif, serta pemasangan rock rail dan Trailer Tow.

Sementara pada interior memasang bangku kulit hitam, jahitan dan aksen Light Frost, serta karpet untuk berbagai musim. Rencananya, varian yang dibekali mesin 2.4-liter Tigershark dengan transmisi 9-speed ini akan dipasarkan mulai Januari 2017 dengan harga di AS di mulai dari 28.140 dolar. [dp/GRG]

Laporan Wartawan Dapurpacu.com, Wisnu Guntoro Adi, Langsung dari Los Angeles, AS

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR