Mercedes-Benz Ajak V-Class dan Sprinter Bersolek di Bali

Mercedes-Benz Ajak V-Class dan Sprinter Bersolek di Bali

JIMBARAN (DP) – Mercedes-Benz Indonesia ingin menunjukkan kebolehan produk MPV dan minibus andalannya, yakni V-Class dan Sprinter, dengan menggelar “Mercedes-Benz Vans Experience 2016” di Bali.

Mengajak puluhan media nasional dan lokal, PT Mercedes-Benz Indonesia ingin membuktikan kualitas kenyamanan dan fitur V-Class dan Sprinter ke destinasi-destinasi menarik di Bali, layaknya melayani wisatawan dengan kemewahan.

Sprinter sendiri adalah sebuah van yang sangat praktis dan serbaguna dengan standar terbaru di kelasnya, seperti dari sisi kemanan, inovasi teknologi, kualitas dan realibilitas.

Sementara V-Class sebagai MPV mewah 7 penumpang menawarkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan yang menginginkan ekspansi ruang tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya.

Dipilihnya Bali sebagai lokasi acara pun karena Mercedes-Benz ingin melakukan penetrasi terhadap pasar di Pulau Dewata, khususnya dari sektor pariwisata.

“Bagi kami sangat penting mendapatkan lokasi jika kami bisa pamerkan produk kami. Produk barunya, tentu adalah V-Class yang belum lama diluncurkan, Sprinter yang kami punya di pasar beberapa tahun ini,” kata Ralf Kraemer, Maanging Director of Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

“Tapi di sini kami juga ingin mencari konsumen baru dari hotel bintang 5, golf club bintang 5, karena itu tidak ada tempat yang lebih baik bagi kami selain di Bali.”

Sprinter selama ini cukup banyak dipakai oleh perusahaan travel antar kota dan maskapai penerbangan. Sementara V-Class lebih ditujukan kepada konsumen pribadi atau keluarga yang mencari kemewahan dalam melakukan perjalanan. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR