Pameran Big Bike Skala Internasional akan Berlangsung di Indonesia

Pameran Big Bike Skala Internasional akan Berlangsung di Indonesia

JAKARTA (DP)  – Bagi para pengemar Big Bike ini merupakan kabar gembira, pasalnya acara pameran khusus bagi pemegang merek motor besar di Indonesia bersekala International, The 1st Indonesia International Big Bike Show akan segera digelar di JIEXPO Kemayoran 22 – 26 Febuari 2017.

Pameran akan menampilkan gaya hidup dunia motor Big Bike, kustom motorcycle show, classic motorcycle show, riding gear, apparel, part dan aksesoris serta gadget, akan hadirpula para komunitas pengemar motor besar.

Projek Manager BIG REVV ID, Youlanda Motoh Mengungkapkan, “Dinamika industri motor besar di Indonesia sangat unik dan menarik dengan masuknya berbagai brand motor besar di tanah air yang menjadi indikasi pasar besar sangat propektif, tecatat tahun 2016 sebanyak 23 merk motor besar telah dipasarkan di Indonesia”.

Pameran ini sendiri motor yang akan di pamerkan akan ber cc diatas 400 cc dan merupakan merk berasal dari Amerika, Eropa dan tentunya Asia.

Christian Sinaga, Dirut PT Hasta Karya Persada (PT HKP) menambahkan, ”Pameran ini sebagai bentuk dukungan bagi pemerintah yang berhubungan dengan segmen motor bermesin besar dan dapat menjadi ajang kampanye berkendara dan berlalulintas, pameran ini juga berkejasama Korlantas Polri untuk mensosialisasikan aturan penggunaan aturan Sim C1 dan C2 bagi pengendara motor besar. [dp/Byn]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR