Kesan BMW Mottorad Ikut Pameran IMoS 2016

Kesan BMW Mottorad Ikut Pameran IMoS 2016

JAKARTA (DP) – Indonesia Motorcycle Show (IMoS) sudah dihelat sebanyak delapan kali sejak 2002. BMW Mottorad pun  ikut sejak 2014, tapi waktu itu masih di tangan kepemilikan lama, sekaligus satu-satunya produsen asal Eropa yang tampil.

Dado, staf marketing communication PT Maxindo Moto, agen pemegang merek BMW Mottorad, mengatakan tujuan BMW tampil lagi di pameran motor kali ini sebagai bagian untuk memeriahkan pameran sepeda motor di Indonesia sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang teknologi-teknologi canggih yang telah diciptakan BMW untuk keselamatan dan kenyamanan berkendara sepeda motor.

“Tentu masih banyak pecinta sepeda motor yang belum mengenal model-model BMW dan teknologi yang kami miliki. Tujuan kami ikut pameran, salah-satunya untuk memberikan informasi tentang keungggulan yang dimiliki BMW,” katanya kepada Dapurpacu.com.

Sebab kata pria tinggi besar ini, preferensi orang yang datang ke pameran motor tiap tahunnya terus berkembang. PT Maxindo Moto juga menilai bahwa keikursertaan dalam pameran sebagai langkah menjaring minat konsumen.

“Pasar Indonesia berpotensi besar bagi BMW Motorrad. Dan, pada pameran seperti ini peluang kami untuk bisa memasarkan produk-produk unggulan terbuka lebar,” tambahnya.

IMoS sendiri kini terlihat lebih meriah ketimbang tahun-tahun sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya model sepeda motor yang dipamerkan. Tidak hanya motor-motor kecil, beberapa merek juga membawa moge. Bila tahun-tahun sebelumnya hanya Kawasaki memamerkan produk motor besar, kini Honda dan Yamaha ambil bagian.

Sementara merek Eropa, KTM, mulai masuk sebegai peserta non-AISI ikut unjuk gigi. Dengan demikian, komposisi atau persentase antara motor kecil harian mulai skutik sampai motor sport harian hingga moge terasa sebanding.

“Dari pembukaan banyak teman-teman kita bikers yang datang. Anak-anak komunitas moge juga pada berkunjung. Nah, tujuan kita supaya bisa dikenal di seluruh lapisan pasar,” pungkas Dado. [dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR