Boks SHAD Ciamik Buat Motor Adventure Hingga Skutik

Boks SHAD Ciamik Buat Motor Adventure Hingga Skutik

JAKARTA (DP) — Salah satu rekomendasi aksesori penunjang berkendara jauh, bisa menjatuhkan pilihan ke varian terbaru boks sepeda motor lansiran SHAD, SH23 dan SH34. Kedua varian ini diklaim cocok digunakan untuk motor jenis adventure hingga skuter matik (skutik).

Menawarkan desain modern, dua varian baru boks motor SHAD dibanderol seharga Rp 1,5 juta untuk SH23, dan Rp 850 ribu untuk SH34. Kabar baiknya lagi, selama di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) di JCC Senayan, SHAD menawarkan diskon 10% untuk semua model box SHAD.

Menurut Toni Wijaya, selaku Sales and Marketing PT SHAD Indonesia Motoaccessory, SHAD SH34 modelnya mirip dengan SHAD SH39 yang menjadi produk best seller SHAD.

“SH23 memiliki kelebihan dia punya tampilan mirip dengan SH39, jadi kami keluarkan mirip-mirip dengan SH39 yang memang banyak diburu. SH34 sangat cocok bagi pengguna motor-motor kecil, karena dimensinya tidak terlalu besar,” ujar Toni, yang juga mengatakan, jika membeli box SHAD SH34 sudah termasuk carbon cover.

Kemudian produk kedua, side case seri SH23 sengaja dibuat ramping. Aku Toni, SH23 memang sengaja dibuat seperti itu karena banyak permintaan.

“Menurut saya SH23 bakal laris, karena produk ini kami keluarkan sesuai dengan keingin para biker yang mengharapkan side case dengan tampilan ramping. Ini merupakan jawaban bagi para biker yang selama ini menanyakan kapan SHAD mengeluarkan side case ramping. Jadi produk ini cocok digunakan untuk motor-motor di bawah 250 cc,” terang Toni.

Box SHAD merupakan produk asal Spanyol. Didesain apik dengan material polypropylene yang sangat kuat, sehingga box SHAD tahan terhadap benturan, tidak mudah rapuh meski sering terkena sinar matahari dan kehujanan. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR