Belajar Trik Dasar Pakai Motor Sespan

CALIFORNIA (DP) – Mengendarai motor sespan tidak sama dengan motor biasa. Ada trik yang harus dipelajari karena motor sespan punya tiga roda. Trik dasar biasanya mencakup cara menikung hingga mengendalikan bodi motor di jalur curam.

Untungnya Ural Motorcycle membuat tutorial bagi pemula yang ingin mengendarai motor sespan. Video berdurasi 3 menit 26 detik ini dikemas ringan dengan unsur komedi agar penonton tidak bosan.

Beberapa trik dasar dipertontonkan di video ini. Tujuannya suapaya Anda bisa tampil keren dengan cara mudah. Mulai sliding, membentuk lingkaran hingga flying chair atau berjalan dengan dua roda.

Namun trik paling membantu buat pemula ialah cara belok. Dengan posisi sespan di kanan, maka saat belok ke kanan posisi badan harus betul. Reaksi tangan dan kecepatan juga berperan membelokkan motor.

Kedua yaitu belok ke kiri, karena sespan berada di kanan, belok ke kiri dapat lebih mudah. Namun tetap butuh perhitungan karena motor biasanya sliding, atau dalam kondisi ekstrem malah stopie.[dp/Gls]

 

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR