Kymco Siap Meramaikan Pasar Motor Indonesia Pada 2017

Kymco Siap Meramaikan Pasar Motor Indonesia Pada 2017

JAKARTA (DP) — Merek sepeda motor asal Taiwan, Kymco, dipastikan akan meramaikan pasar kendaraan roda dua Tanah Air mulai tahun depan. Kyomco akan hadir melalui melalui PT Smart Motor Indonesia (SMI).

Kepastian tersebut dikatakan oleh Jonny selaku Manager SMI, kepada Dapurpacu.com. Jonny menjelaskan, saat ini SMI sedang mempersiapkan segala hal pendukung Kymco di Indonesia mulai dari diler, bengkel, hingga pabrik perakitan.

“Kalau secara pabrik masih menunggu ijin, karena saat ini masih dalam proses ijin produksi. Kami juga sedang menyiapkan uji tipe kendaraan,” urai Jonny.

Setelah ijin produksi selesai, tambah Jonny, kemudian akan dibarengi dengan perakitan, sehingga saat peresmian Kymco di Indonesia, motor sudah siap,” jelasnya.

Sebagai langkah awal, Kymco Indonesia akan membuka jaringan di wilayah Jakarta, Bandung dan Bali. Bahkan untuk Bali sudah siap terlebih dahulu.

“Kalau untuk pengembangan market kami lebih fokus di Bali, Jakarta dan Bandung dulu, karena kami lihat yang bisa kami handle dulu, nanti baru pengembangan ke kota-kota lain. Bali sendiri kami sudah punya rekanan di Bali yang memang sudah siap, dulunya juga bekas diler Kymco,” lanjutnya. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR