2 Motor Bekas Paling Diminati Saat Ini

2 Motor Bekas Paling Diminati Saat Ini

JAKARTA (DP)–Pengguna sepeda motor di Indonesia semakin bertambah, meski tidak mampu membeli motor baru, motor bekaspun bisa menjadi pilihan yang bisa disesuaikan dengan kondisi keungan calon konsumen.

Meski ada beberapa motor bekas yang kurang diminati, tapi ada juga motor bekas yang paling dicari. Boby Yogama pemilik showroom Kencana Motor di Condet Jakarta Timur, mengutarakan ada dua motor bekas yang menjadi incaran pembeli yakni Honda CBR150R old dan Yamaha RX-King.

“Honda CBR150R old dari Tahiland yang bodynya ramping itu laku banget, justru banyak yang cari. Kalau motor itu ada, tidak lama nongkrong di showroom, alasannya karena Honda CBR150R old mesinnya kuat,” buka Boby, kepada dapurpacu.com, Kamis (20/10) di Jakarta.

“Pengalaman saya sendiri saya pernah pakai CBR150R yang dari Thailand tahun 2006, saya pakai belum pernah ganti part, sampai saya jual pun masih tetap awet sama pemilik barunya,” terang Boby.

Boby menambahkan, dirinya akan sangat senang jika ada yang menjual Honda CBR150R yang old dan Yamaha RX-King ke showroomnya, karena banyak peminatnya.

“Yamaha RX-King juga banyak yang cari, malah saya senag kalau ada yang jual RX-King, biasanya tidak sampai 2 hari sudah laku. Tapi saya terima RX-King yang masih original, kalau yang sudah bore-up seperti itu saya tidak mau, karena tidak mau ambil risiko, takutnya nanti ada part yang diganti tidak sesuai, terus dibeli konsumen saya, tiba-tiba 2 hari kemudian motor bermasalah saya yang repot, jadi beli mahal ya jual mahal lagi, main original saja, kita utamakan kepuasan konsumen lah,” urainya.[dp/Ric/foto bikepics dan Harga CBR.com]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR