TVS Entor-Q 210 Lawan Yamaha Nmax di IMOS 2016

TVS Entor-Q 210 Lawan Yamaha Nmax di IMOS 2016

JAKARTA (DP) — Di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT TVS Motor Company Indonesia, tidak saja akan memajang produk terbaru motor TVS, tapi juga motor konsepnya. Salah satunya, konsep skuter otomatik (Skutik) TVS Entor-Q 210-merupakan konsep skutik premium dari TVS yang pernah mejeng di Auto Show 2016.

Mengandalkan bodi besar, tapi tetap berpenampilan futuristik, TVS Entor-Q 210 bisa dibilang memiliki fitur tergolong komplit, lampu utama menggunakan LED, panel odometer full digital, sok depan upside-down.

Untuk sistem pengereman disc brake dan sudah berteknologi ABS, pelek berukuran 12 inci depan-belakang. Sedangkan pada bagian mesinnya sudah meggunakan teknologi injeksi berkapasitas 210 cc.

“Dengan line up motor konsep TVS Motor Company yang kami hadirkan, kami ingin memperlihatkan bahwa kami adalah perusahaan terus berkembang, dengan inovasi dan teknology yang kami miliki. Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbedadalam ajang IMOS 2016,” ujar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. tomcat
    19 October 2016

    Soklah jual. Pabrik dh ada di karawang…hrga hrs murah biar bs bersaing dgn produk jepun