2 Jagoan Hino Unjuk Gigi di Pameran Otomotif Makasar 2016

2 Jagoan Hino Unjuk Gigi di Pameran Otomotif Makasar 2016

MAKASSAR (DP) – Sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 16 tahun, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali turut serta dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016, yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, (5-9/10).

Gelaran POMA kali ini, Hino membawa model andalannya di segmen bisnis konstruksi atau jagoan dalam mengangkut beban berat yaitu dump truck Hino Dutro 130 HD, dan sang legenda raja dump truck Hino New Generation Ranger FM 260 JD.

“Saat ini, di Sulawesi  Selatan sedang gencar pembangunan infrastruktur seperti mega proyek jalan tol dalam kota, kereta api, Makasar New Port, dan lainnya. Untuk itu, kami siap membantu kelancaran pembangunan tersebut,”  ujar Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi PT HMSI.

Selain menampilkan produk berkualitas, Hino juga selalu mengutamakan kepuasaan para konsumennya melalui layanan purna jual yang prima, agar unit kendaraan dapat beroperasi secara maksimal sehingga membantu bisnis berjalan dengan lebih mudah dan menguntungkan.

Hino sendiri mencatatkan penjualan cukup baik pada tahun ini di wilayah Sulawesi Selatan, di mana selama periode Januari-Juli 2016, di segmen light duty truck pangsa pasar Hino untuk wilayah Sulawesi Selatan (Makassar & sekitarnya) mencapai 25,3%, atau naik jika dibanding periode yang sama tahun lalu yang tercatat 24%.

Hasil itu ditargetkan dapat terus dipertahankan sampai akhir tahun. Sementara kelas medium duty truck Hino memiliki 53% market share dan terus menjadi market leader di kelas tersebut. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR