GoPro Hero 5 Black Cocok Buat Pecinta Touring

GoPro Hero 5 Black Cocok Buat Pecinta Touring

SAN FRANSISCO (DP) – Perusahan kamera aksi, GoPro meluncurkan produk terbaru penerus GoPro Hero 4 yakni GoPro Hero 5 Black dan GoPro 5 Session, di Resort Ski Squaw Valley, Northern California, Amerika Serikat, (19/9).

GoPro Hero 5 Black terbaru dilengkapi fitur lebih ciamik. Layar sentuh 2 inci, mampu menerima perintah suara. Kemudian kecanggihan lain yakni adanya stabilizer image untuk mengurangi getaran hasil video, tentunya ini sangat bermanfaat bagi para bikers yang suka menggunakan action camp.

GoPro Hero 5 juga memiliki audio stereo rekaman (melalui tiga mikrofon) sehingga mampu mengurangi suara angin, dan hasil suara jadi lebih jernih dan dinamis.

Dua model GoPro Hero terbaru itu juga masih kompatibel dengan semua mount di GoPro sebelumnya, sehingga kita bisa tetap menggunakan semua klem, tali, yang sudah kita miliki.

Kedua kamera tersebut juga bisa dimasukkan ke dalam air hingga 10 meter tanpa harus menggunakan casing atau pembungkus kamera khusus.

Satu keistimewaan Hero 5 Black, pengguna dapat mengabadikan foto dengan format RAW dan juga menghasilkan video dengan format Wide Dynamic Range (WDR).

Sedangkan GoPro 5 Hero Session tidak memiliki layar LCD. Perangkat ini juga tidak dilengkapi dengan fitur GPS, format foto RAW dan video WDR. Varian 5 Session menggunakan lensa berkemampuan 10 megapiksel untuk foto. Kedua kamera kini dilengkapi dengan fitur GoPro Plus yang berfungsi sebagai ruang penyimpanan awan atau cloud storage.

GoPro Hero 5 Black dan Hero 5 Session akan mulai tersedia pada 2 Oktober 2016. GoPro Hero 5 Black dibanderol dengan harga US$ 399 atau sekitar Rp 5,4 juta. Sedangkan Hero 5 Session akan dijual dengan harga US$ 299 atau sekitar Rp 4,1 juta. [dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR