Raffi Ahmad Terjatuh dari Motor Akui Orang Indonesia itu Baik

Raffi Ahmad Terjatuh dari Motor Akui Orang Indonesia itu Baik

SERPONG (DP) – Sempat terjatuh dari motor, ternyata tak membuat Raffi Ahmad kesusahan mencari pertolongan. Presenter acara musik di televisi yang juga hobby naik sepedamotor ini mengakui baru satu kali jatuh saat mengendarai kuda besi.

“Alhamdulillah sampai saat ini saya jatuh dari motor hanya satu kali. Itupun karena saat lampu merah saya tidak bisa menjaga keseimbangan sepedamotornya dan akhirnya jatuh,” tegas Raffi saat ditemui di Paramount Gading Serpong, Tangerang, akhir pekan lalu ketika riding bersama KTM Indonesia.

Untungnya banyak pengendara sepedamotor lain yang ikut membantu Raffi dan tidak ditemui cidera. Akhirnya bisa meneruskan perjalanan untuk syuting di sebuah stasiun TV.

“Orang Indonesia itu baik, begitu ngelihat orang jatuh dari motor pasti ditolong. Apalagi pas tahu yang jatuh saya, mereka teriak bilang itu Raffi yang jatuh tolongin,” papar ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini.

Dirinya menambahkan, mengendarai motor itu bukan berarti dengan seenaknya ngebut atau gaya-gayaan, tetapi juga harus memahami dari setiap motor yang dinaiki. Selain itu juga tertib lalu lintas dan menghormati sesama pengendara lain.[dp/Res]

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR