Supercar Baru McLaren Diuji Tanpa Malu-Malu

Supercar Baru McLaren Diuji Tanpa Malu-Malu

WOKING (DP) – Pecinta supercar, khususnya McLaren mungkin akan gembira tahu kabar ini, di mana McLaren mulai menunjukkan calon produk terbarunya yang akan hadir tahun depan.

McLaren bahkan tanpa ragu mengujinya di jalanan dengan tidak memakai kamuflase sama sekali untuk model yang disebut memakai kode nama P14 ini.

Jika melihat spyshots yang dilansir Motor1, P14 yang disebut sebagai pengganti 650S tampil lebih bengis bila dibandingkan dengan line-up McLaren saat ini. Desain lampu depan tidak lagi berbentuk seperti logo perusahaan.

Selain lebih sangar, desain fascia depan juga membuat body lebih ramping yang meningkatkan aerodinamika. Desain sisi samping juga tidak lagi memiliki lubang udara di belakang pintu.

Untuk bagian buritan, knalpot ganda di antara lampu belakang menjadi perhatian utama, di mana konsep ini diusung 657LT sebelumnya. Lampu belakang dirombak total dengan hanya satu garis tipis LED.

Sementara belum tersedia foto interior, sasis serat karbon MonoCell akan dirombak untuk menciptakan diferensiasi. Konfigusi mesin V8 3.8 liter biturbo juga akan tetap diusung dengan peningkatan performa, untuk mobil yang dipastikan debut di Geneva Motor Show 2017. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR