Suzuki SX4 S-Cross Mulai Diarak ke 15 Kota di Indonesia

Suzuki SX4 S-Cross Mulai Diarak ke 15 Kota di Indonesia

JAKARTA (DP) – Suzuki SX4 S-Cross yang diperkenalkan pertengahan Agustus 2016, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai melakukan kampanye besar-besaran untuk masyarakat di 15 kota besar di Indonesia.

SX4 S-Cross mendapat antusiasme masyarakat yang sangat baik, berdasarkan data penjualan di GIIAS 2016, produk baru Suzuki ini berhasil menarik 101 konsumen untuk memilikinya.

Hasil yang baik alias 12% menempatkan posisi produk crossover tersebut di posisi kedua setelah penjualan New Ertiga. Suzuki sebagai pioneer compact crossover di Indonesia mendapatkan respon yang cukup tinggi terhadap produk barunya yaitu SX4 S-Cross.

“Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyakakat maupun konsumen mobil Suzuki terhadap produk andalan terbaru kami ini, New SX4 S-Cross,” ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS.

New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fitur yang disematkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. New SX4 S-CROSS merupakan sebuah model crossover premium yang menghasilkan perpaduan terkini antara desain, fungsionalitas, performa berkendara dan efisiensi bahan bakar.

New SX4 S-Cross telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin.

Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat untuk dapat melihat lebih dekat dan merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki oleh crossover andalan Suzuki, yakni New SX4 S-Cross.[dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Patrick
    19 April 2017

    SUZUKI S CROSS At. HARGA PROMO..!
    TDP: 40 Jt. Angsuran suka2. More info pemesanan hub: 087876368699/081212069899 (wa)