Bos Bus Pariwisata Larasati “Kepincut” Mobil Klasik Eropa

Bos Bus Pariwisata Larasati “Kepincut” Mobil Klasik Eropa

BEKASI (DP) – Aura mobil klasik kian hari terus merambah ke semua kalangan, entah itu dari pejabat, pekerja kantoran, pengusaha, bahkan anak muda pun, kini sudah mulai banyak yang menggemari mobil–mobil lawas.

Namun, memiliki mobil klasik tidak semudah yang dibayangkan, karena untuk mendapatkan saja sangatlah sulit, dan begitu dapat, biaya yang dikeluarkan untuk upaya restorasi dan perawatannya pun terbilang mahal.

Hal tersebut diakui oleh Anton Budhi, kolektor mobil Eropa, salah satu pengusaha importir pelek Enkei, dan juga pengusaha otobus Larasati yang dikhususkan untuk penyewaan bus pariwisata.

“Mobil klasik Eropa berbeda dari mobil yang lain, menurut saya lebih menarik, nyaman dan mobil Eropa dari segi model terlihat lebih bertahan lama,” ujar Anton saat berbincang dengan Dapurpacu.com dilokasi usahanya Bus Pariwisata Larasati, Bekasi.

Sosok bapak dua anak ini mulai ketagihan berburu mobil klasik Eropa sejak tahun 2000, sebagai koleksi pertamanya, Land Rover, Mercy, Morris hingga VW Kombi dan Kodok. Kecintaannya akan dunia otomotif pula yang membuat beberapa bisnisnya tidak jauh dari kendaraan bermotor.

Meskipun sudah memiliki beberapa koleksi mobil klasik, namun Anton masih tetap berkeinginan menambah koleksinya tersebut. “Saya masih ingin menambah koleksi saya. Mercy G300 dan VW Kombi Dakota Sunroof mungkin keren kali ya,” tutup Anton.[dp/byn]

 

 

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR