Triumph Segera Mengungkap Versi Kustom T120 Bonneville 2016

Triumph Segera Mengungkap Versi Kustom T120 Bonneville 2016

LONDON (DP) – Triumph segera akan mengungkap versi kustom dari model T120 Bonneville 2016 di gelaran Silverstone Classic, di Sirkuit Silverstone, Inggris, (29-31/7).

Pembuat sepeda motor bergaya klasik yang berbasis di Hinckley tersebut mengembangkan versi T120 kustom bersama Norfolk-Old Empire Customs. Bersamaan itu, Triumph juga akan menampilkan sejumlah line up model 2016, seperti Street Twin, Thruxton R, Speed R, dan Tiger Explorer.

Paul Lilly, General Manager Triumph UK & Ireland, mengatakan, “Dengan warisan terbaik di balap, kami sangat senang memamerkannya. Silverstone Classic merupakan event terkenal di dunia, tidak hanya dalam industri otomotif, tetapi masyarakat umum juga. Ini menyediakan wadah kami memperkenalkan berbagai produk terbaru kami, serta mengungkap T120 kustom yang sangat khusus.”

“Setelah reaksi fantastis yang kami terima setelah mengungkapkan sejumlah motor kustom di Bike the Shed, London, pada Mei lalu. Kami berharap peserta di Silverstone Classic akan berbagi semangat yang sama dan penghargaan untuk proyek kerjasama kami dengan Old Empire Customs.”

Namun sayangnya, Triumph tidak secara detail mengungkap sepeda motor kustom T120 hasil kerjasama mereka dengan Old Empire Customs tersebut.[dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR