Chevrolet Orlando Bakal ke Indonesia

Chevrolet Orlando Bakal ke Indonesia
/

JAKARTA (DP) — Berita General Motors (GM) akan memperkenalkan Chevrolet Orlando di Paris Motor Show 2010, itu, sih, biasa. MPV 7-seater ini memang menjadi salah satu dari empat mobil baru yang bakal meramaikan booth GM.

Yang luar biasa adalah kami mengendus Chevrolet Orlando akan dipasarkan di Indonesia. “General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) sedang melakukan prospek Orlando,” ungkap Arif Pramadana, Corporate Planning dan Public Policy Director GMAI. Hanya saja kapan Orlando masuk Indonesia, belum bisa dijelaskan.

Orlando baru dipasarkan di Eropa pada awal 2011, setelah itu baru masuk ke kawasan-kawasan lain. Terakhir GMAI menjual MPV adalah Chevrolet Zafira, dan sampai saat ini belum ada penggantinya. Jika benar Orlando bakal masuk Indonesia, maka, mungkin akan menantang Toyota Kijang Innova.

Di balik kap mesinnya, Orlando akan dibekali satu mesin bensin 1,8 liter bertenaga 141 hp dan dua mesin diesel 2,0 liter bertenaga 131 hp dan 163 hp. Mesin ini sama dengan yang diaplikasi pada Cruze. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*