Lexus IS Facelifted Debut di China

Lexus IS Facelifted Debut di China

BEIJING (DP) – Lexus menggoda pengunjung Beijing International Automobile (Auto China 2016), Senin (25/4) dengan memperkenalkan Lexus IS. Merupakan debut penanda revisi signifikan IS setelah versi All New terakhir meluncur 2013 silam.

Perbedaan model 2017 ini dapat dilihat dari proporsi badan yang lebih kecil. Ubahan pertama dapat dilihat mulai dari bentuk lampu depan, bumper baru dengan lubang udara lebih besar, dan versi baru spindle grille Lexus.

Kaki-kaki tidak luput dari pembenahan dengan memakai velg 17-inci desain baru. Selain itu, bentuk lubang knalpot juga diubah menyesuaikan bumper belakang. Terakhir ialah dua pilihan warna eksterior yaitu biru dan silver.

Beralih ke dalam, layar infotainment sekarang lebih besar dengan ukuran 10.3-inci. IS facelifted juga dilengkapi Lexus Safety System +, termasuk includes lane departure warning with steering assist, automatic high beams dan radar cruise control.

Tidak ada yang berubah di jantung pacu. Artinya mobil yang akan menghentak dealer akhir tahun ini tetap mengusung mesin lama yaitu dapur 3.5-liter V6 4-slinder turbocharged, dengan pilihan penggerak roda belakang atau semua roda.[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR