New Mitsubishi Outlander Sport Debut di Asia

New Mitsubishi Outlander Sport Debut di Asia

TOKYO – New Mitsubishi Outlander Sport model 2017 siap meluncur minggu depan. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengkonfirmasi, SUV kompak tersebut akan debut di Beijing International Automotive Exhibition, berlangsung mulai 25 April – 4 Mei 2016.

Dibandingkan model yang ada saat ini, Outlander Sport facelifted tampak lebih energik. Ubahan utama dapat dilihat dari fasia depan dengan list chrome lebih tipis. Identitas produk anyar tercermin dari Dynamic Shield yang merupakan bahasa desain global Mitsubishi.

Dynamic Shield merupakan konsep terbaru Mitsubishi yang terletak di bumper depan. Bentuk ini telah digunakan pada dua model produksi Mitsubishi, yaitu Outlander PHEV dan All New Pajero Sport yang diluncurkan di Indonesia Februari silam.

Mitsubishi mengklaim, selain pemanis, Dynamic Shield juga dirancang untuk melindungi penumpang dan mobil secara menyeluruh. Bentuk ini awalnya terinspirasi dari bagian jalur masuk udara milik Mitsubishi Evolution yang berbentuk seperti trapesium.

Selain fasia baru, mobil bernama ASX di pasar Amerika Utara tersebut juga akan memakai velg 17-inci. Mitsubishi tidak merinci revisi interior, namun khusus pasar China kabarnya bakal berbeda dengan yang ada di Amerika, termasuk bagian sistem audio.[dp/Gls]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR