Auto China 2016, Tak Ada Model Seksi

Auto China 2016, Tak Ada Model Seksi

BEIJING (DP) — Auto China 2016 atau Beijing International Atumobile Exhibition (BIAE) yang digelar akhir pekan ini (25/4-4/5) pihak penyelenggara meyakini takkan ada model wanita di samping mobil yang terpajang.

Diyakini peniadaan model wanita cantik di samping kendaraaan untuk mengembalikan sejatinya pameran mobil. Sehingga pengunjung benar-benar fokus untuk datang untuk melihat mobil.

Selain mobil, teknologi yang dikedepankan pada setiap pameran juga perlu difokuskan agar pengunjung tidak terganggu konsentrasinya selama mengunjungi pameran, sehingga mereka tidak sungkan untuk lebih mendekati produk bersama keluarga.

Bila melihat pameran tahun lalu, Shanghai Auto Show, juga tak menyematkan model-model perempuan cantik yang berdiri di samping kendaraan. Namun mereka lebih menempatkan penjaga yang bisa mempresentasikan dengan lebih baik.

Tapi dari kebanyakan pameran, model-model cantik tersebut dibutuhkan sebagai daya tarik dan konsepnya sudah disiapkan dari pengguna/perusahaan yang menyewa model, mulai dari pakaian dan dandanan. Jadi, tinggal sejauh mana perusahaan permobilan akan memakai model tersebut. [dp/Kch]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR