Surganya Biker Lengkap dan Modern

Yusuf Arief | 24-Aug-2010
Surganya Biker Lengkap dan Modern
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

DEPOK (DP) — Kurang afdol rasanya bila anda pengguna sepeda motor belum bertandang ke Surganya Biker. Mulai dari asesoris sampai sparepart tersedia lengkap disini. Dengan luas lahan kurang lebih 4500 m2, Surganya Biker menawarkan konsep One Stop Shopping yang memudahkan para pelanggannya untuk mendapat semua yang dicari atau diinginkan dalam satu tempat. Anda penasaran? silahkan ke Jl. Tole Iskandar (belakang Alfa Midi), Depok. Atau anda bisa klik www.surganyabiker.com [DP/ CUP]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. aduen aceh
    8 June 2011

    shock blakang untuk tiger revo berapa harganya mas>>???

  2. Indra Prabowo
    12 October 2010

    Terima kasih mas bro Egi. Surat Anda sudah kami beritahukan kepada Surganya Biker.

  3. EGI
    11 October 2010

    Minggu 10-10-2010, gw servis besar motor yamaha jupiter MX disitu. Udah dibilangin klo ada yg perlu diganti, ya diganti aja eh malah komstir gw gk diganti padahal kondisinya udah parah bener (bahaya klo lg jalan suka lari2an stangnya). Selesai servis mekaniknya kayaknya lg keluar makan, gw tungguin pengen ngobrol2. Akhirnya pas udah dateng, gw tanya knapa komstir gk diganti, dia bilang gk tau karena tadi gw nya gk ada, lah jelas2 gw dikantin, knapa gk dipanggil pake pengeras suara, knapa gk ditelepon kan gw cantumin nomor telepon. Kasirnya bilang ; y udah diganti aja komstirnya tp mas gpp tuh motornya udah dicuci (kan klo servis disitu gratis cuci steam selesai servis). Dalam hati gw bilang ; yaaa cape dehhh,, gw harus nunggu dia ganti komstir lagi kelamaan. Padahal dari awal gw nongkrong di kantin (nugguin servis 6 jam bro)knapa dia gk manggil (pake pengeras suara) klo emg perlu ditanyakan itu mw diganti apa nggak.
    Pas udah sampe rumah, kasirnya namanya didi sms gw ; bilang klo ada bon yg kurang, capeeee deeehhhh gw harus balik lagi kesitu utk bayar kekurangan bon nya. Malemnya gw balik lagi kesitu bayar kurang bon.
    Besok paginya tuh motor gw pake kerja kayak biasanya, kena macet daerah fatmawati,, eh tau2 indikator hightemp nyala (pertanda mesin udah kpanasan banget). Padahal selama ini gw kena macet dimana2 gk pernah sekalipun sampe high temp begitu…
    Pengen gw tanyain tuh ntar knapa bisa begitu.

    Kisah nyata bro, tempat besar gk ngejamin juga.
    Emg mungkin gw lagi apes, mgkn biasanya servis disitu hasilnya bagus dan memuaskan. Tapi gw udah menjadi salah satu konsumen yang sangat kecewa dengan servis Surganya Biker depok.

    No sara.
    Thanks