Surganya Biker Lengkap dan Modern

Surganya Biker Lengkap dan Modern
/

DEPOK (DP) — Kurang afdol rasanya bila anda pengguna sepeda motor belum bertandang ke Surganya Biker. Mulai dari asesoris sampai sparepart tersedia lengkap disini. Dengan luas lahan kurang lebih 4500 m2, Surganya Biker menawarkan konsep One Stop Shopping yang memudahkan para pelanggannya untuk mendapat semua yang dicari atau diinginkan dalam satu tempat. Anda penasaran? silahkan ke Jl. Tole Iskandar (belakang Alfa Midi), Depok. Atau anda bisa klik www.surganyabiker.com [DP/ CUP]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
3 Komentar


CAPTCHA Image
*

Click to Insert Smiley

SmileBig SmileGrinLaughFrownBig FrownCryNeutralWinkKissRazzChicCoolAngryReally AngryConfusedQuestionThinkingPainShockYesNoLOLSillyBeautyLashesCuteShyBlushKissedIn LoveDroolGiggleSnickerHeh!SmirkWiltWeepIDKStruggleSide FrownDazedHypnotizedSweatEek!Roll EyesSarcasmDisdainSmugMoney MouthFoot in MouthShut MouthQuietShameBeat UpMeanEvil GrinGrit TeethShoutPissed OffReally PissedMad RazzDrunken RazzSickYawnSleepyDanceClapJumpHandshakeHigh FiveHug LeftHug RightKiss BlowKissingByeGo AwayCall MeOn the PhoneSecretMeetingWavingStopTime OutTalk to the HandLoserLyingDOH!Fingers CrossedWaitingSuspenseTremblePrayWorshipStarvingEatVictoryCurseAlienAngelClownCowboyCyclopsDevilDoctorFemale FighterMale FighterMohawkMusicNerdPartyPirateSkywalkerSnowmanSoldierVampireZombie KillerGhostSkeletonBunnyCatCat 2ChickChickenChicken 2CowCow 2DogDog 2DuckGoatHippoKoalaLionMonkeyMonkey 2MousePandaPigPig 2SheepSheep 2ReindeerSnailTigerTurtleBeerDrinkLiquorCoffeeCakePizzaWatermelonBowlPlateCanFemaleMaleHeartBroken HeartRoseDead RosePeaceYin YangUS FlagMoonStarSunCloudyRainThunderUmbrellaRainbowMusic NoteAirplaneCarIslandAnnouncebrbMailCellPhoneCameraFilmTVClockLampSearchCoinsComputerConsolePresentSoccerCloverPumpkinBombHammerKnifeHandcuffsPillPoopCigarette

  1. aduen aceh

    shock blakang untuk tiger revo berapa harganya mas>>???

  2. Indra Prabowo

    Terima kasih mas bro Egi. Surat Anda sudah kami beritahukan kepada Surganya Biker.

  3. Minggu 10-10-2010, gw servis besar motor yamaha jupiter MX disitu. Udah dibilangin klo ada yg perlu diganti, ya diganti aja eh malah komstir gw gk diganti padahal kondisinya udah parah bener (bahaya klo lg jalan suka lari2an stangnya). Selesai servis mekaniknya kayaknya lg keluar makan, gw tungguin pengen ngobrol2. Akhirnya pas udah dateng, gw tanya knapa komstir gk diganti, dia bilang gk tau karena tadi gw nya gk ada, lah jelas2 gw dikantin, knapa gk dipanggil pake pengeras suara, knapa gk ditelepon kan gw cantumin nomor telepon. Kasirnya bilang ; y udah diganti aja komstirnya tp mas gpp tuh motornya udah dicuci (kan klo servis disitu gratis cuci steam selesai servis). Dalam hati gw bilang ; yaaa cape dehhh,, gw harus nunggu dia ganti komstir lagi kelamaan. Padahal dari awal gw nongkrong di kantin (nugguin servis 6 jam bro)knapa dia gk manggil (pake pengeras suara) klo emg perlu ditanyakan itu mw diganti apa nggak.
    Pas udah sampe rumah, kasirnya namanya didi sms gw ; bilang klo ada bon yg kurang, capeeee deeehhhh gw harus balik lagi kesitu utk bayar kekurangan bon nya. Malemnya gw balik lagi kesitu bayar kurang bon.
    Besok paginya tuh motor gw pake kerja kayak biasanya, kena macet daerah fatmawati,, eh tau2 indikator hightemp nyala (pertanda mesin udah kpanasan banget). Padahal selama ini gw kena macet dimana2 gk pernah sekalipun sampe high temp begitu…
    Pengen gw tanyain tuh ntar knapa bisa begitu.

    Kisah nyata bro, tempat besar gk ngejamin juga.
    Emg mungkin gw lagi apes, mgkn biasanya servis disitu hasilnya bagus dan memuaskan. Tapi gw udah menjadi salah satu konsumen yang sangat kecewa dengan servis Surganya Biker depok.

    No sara.
    Thanks

Quadro4 : Scooter Roda Empat Paling Unik
Moge Triumph Dibawa Blusukan Jurnalis
Bajaj Ini Bisa Kejar Teroris (Video)
KTM EXCs Factory Edition Juaranya Enduro
Mau “COMOT” Suzuki Address?
Mahindra dan Peugeot Hadirkan Motor Skutik
Suzuki Satria FU 150 “Rafid Topan” Akan Dibuat Massal