GM International Beri Sinyal Chevrolet Trax Facelift ke Indonesia

GM International Beri Sinyal Chevrolet Trax Facelift ke Indonesia

PAK KRET (DP) – Chevrolet Trax baru hadir di Indonesia dalam hitungan beberapa bulan ini, meramaikan segmen SUV kompak. Tapi, tidak lama lagi, Trax versi terbaru akan menyusul menyapa Indonesia tidak lama lagi.

Hal ini diungkap oleh Mike Devereux, Vice President of Sales, Marketing and Aftersales General Motors (GM) International saat hadir di Bangkok International Motor Show 2016. Menurutnya, Trax terbaru akan dihadirkan tahun ini.

“Trax sangat sukses di seluruh dunia, dan akan bagus juga untuk pasar Indonesia. akhir tahun ini akan ada Trax baru,” ucap Devereux saat ditemui Dapurpacu.com, pekan lalu.

“Kami akan mencoba memperjuangkan pasar di Indonesia dengan produk-produk yang menarik.”

Pada Chicago Auto Show, Februari 2016 lalu, General Motors menampilkan vers terbaru Trax dengan facelift di eksterior dan interior. Dari luar bisa ditemui lampu utama yang lebih sipit dan mewah, desain grile baru, serta grafik lampu belakang.

Interior mendapat sentuhan desain dashboard dengan bahan berkualitas, trim beraksen Galvano chrome dan sistem infotainment MyLink baru. Mesin 1.4 liter turbo dipertahakan untuk sediakan tanaga 140 hp. [dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Pito
    17 January 2017

    Mudah2an masih tetap ada sunroof-nya

  2. rusHour
    30 September 2016

    Can’t hardly wait chevy trax facelift *excited*. Kira2 harganya beda jauh ga ya sm yg skrg? Mudah2an sih masih dibawah orlando..