Dijual Kijang Innova Paling Murah

Dijual Kijang Innova Paling Murah
/

JAKARTA/DPPT. Toyota-Astra Motor, Jumat (28/9) merilis Kijang Innova paling murah. Dengan titel varian J, kendaraan tujuh penumpang bertransmisi manual 5-speed ini hanya dibandrol Rp 179.900.000.

Bayangkan, harga ini lebih murah Rp 106, 7 juta dari varian termahal V transmisi otomatis. Dengan kata lain, Kijang Innova J M/T hanya terpaut Rp 11,5 juta lebih mahal dari Avanza 1.5 S A/T yang berharga Rp 168,4 juta.

Jelaslah kalau Kijang Innova J M/T pantas Anda lirik. Pasalnya, secara fungsi dan gengsi, varian ini cukup mumpuni untuk keluarga berekonomi kelas menangah.

Memang ada konsekuensi dari harganya yang ekonomis. Namun menurut kami, selisih fitur yang dimiliki varian J dan E tidak perlu dipusingkan. Dari 25 fitur unggulan yang dimiliki Kijang Innova, varian J memiliki tujuh di antaranya.

Dibanding varian E, varian J hanya tidak memiliki instrumen panel center cluster, sunvisor dengan holder dan mirror, asbak, antena pilar (manual), dan pematik rokok.

Sementara varian J M/T ikut dilengkapi tilt & power steering, Air Conditioner, power windows & power door lock, serta Toyota auto alarm, serta fllexible seat arrangement.

Nah, menurut hemat kami, seluruh fitur yang tidak disediakan varian J tersebut tidak terlalu penting. Apalagi dibanding varian E harga J lebih murah Rp 18 juta.

“Kijang Innova hadir dengan varian lengkap untuk memenuhi kebutuhan bagi keluarga Indonesia, mulai dari varian dengan feature terlengkap dan termewah, hingga varian yang menawarkan kenyamanan dalam jangkauan,” kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor.

“Kijang Innova J dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Grade E dihadirkan dengan brigding bagi pelanggan dengan status sosial yang terus meningkat dan terus berkembang ke arah ekonomi mapan,” lanjut pria yang belum lama ini dinobatkan sebagai Best CEO se-Indonesia itu. *** WIS

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*