Live Report BIMS 2016: NISMO Hadir Melalui Nissan Almera

Live Report BIMS 2016: NISMO Hadir Melalui Nissan Almera

PAK KRET (DP) – Nissan Motor Thailand memanjakan keinginan pelanggannya yang suka kecepatan dan performa, dengan meluncurkan merek NISMO. Nissan Almera NISMO Performance and Aero Package menjadi model pertamanya.

Oleh NISMO, Almera yang di Indonesia beredar sebagai taksi ini dibuat lebih agresif dengan body kit NISMO pada bumper depan, side skirt, sayap hitam dan bumper belakang. Velg alloy 16 inci berpalang Y menguatkan kesan sporty.

Di dalam kabin, warna hitam mendominasi dengan sentuhan silver di setir, dashboard dan panel pintu. Sementara mesin HR15DE 1.5 liter menjadi sumber tenaga 100 hp dan torsi 139 Nm, berikut transmisi CVT.

Suspensi NISMO pun mengisi kaki-kaki demi memberikan handling dan agilitas lebih baik. “Itulah mobil dengan handling terbaik di kelasnya dan saya yakin pelanggan kami akan menikmati rasa dinamis dari ke-NISMO-an berkendara di keseharian mereka,” lanjut Nambu.

Peluncuran NISMO mengambil lokasi di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, yang menjadi bentuk komitmen Nissan memenuhi kebutuhan keinginan pasar Thailand akan kendaraan performa tinggi, serta janji terhadap “Innovation That Excites”.

“Peluncuran brand NISMO adalah bukti komitmen Nissan untuk membuat pengalaman berkendara menyenangkan bisa didapatkan untuk semua pelanggan kami di Thailand. Kami sangat yakin bahwa pelanggan kami akan suka merek NISMO dan karakteristik performa tinggi dari line-up kami,” jelas President Director Nissan Motor Thailand, Kazutaka Nambu.[dp/Whr]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR