Honda Forza Siap Tantang Nmax, Antara Maret dan April

Honda Forza Siap Tantang Nmax, Antara Maret dan April

JAKARTA (DP) – Skuter matik (Skutik) Honda yang patut ditunggu pada 2016 adalah Honda Forza. Pasalnya, tidak lama lagi PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera meluncurkan antara bulan Maret dan April.

Kabar tersebut keluar dari sumber terdekat Dapurpacu.com, Selasa (26/01). “Akan ada tiga motor baru di 2016. Ada sport dan matik.”

Lebih lanjut, dikatakan, untuk yang skutik Honda Forza bakal dirilis kisaran bulan Maret-April. “Untuk Honda Forza sudah pasti, waktu peluncurannya sekitar Maret, kalau pun mundur mungkin April,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Honda Forza telah dipasarkan di beberapa negara Asia, Eropa, dan Amerika. Misalnya di Thailand, Forza menggendong mesin berkapasitas 125 cc. Sedangkan di Eropa dan Amerika dengan mesin 300 cc.

Rumornya, Honda Forza akan masuk ke Indonesia dan bakal dirakit lokal. Sementara kapasitas mesin kemungkinan antara 125 cc atau 150 cc. Jika waktunya nanti, Forza digadang akan berhadapan dengan Yamaha Nmax.[dp/Ric]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Saki
    17 April 2017

    Velg baru scoopy 12inch, tanda akan datangnya forza. velg common part kayaknya :D

  2. andri
    28 January 2016

    ingat, info printilan part maxi-scooter AHMsudah bocor sejak Januari 2015 (sebelum Nmax dirilis di Indonesia).
    berarti rencana produksi lokal maxi-scooter sudah jauh sebelum itu.

    waktu itu banyak yg menduga kalau itu adalah printilan part PCX lokal, ternyata sekarang ketahuan kalau bukan PCX, tapi Forza.

    dan kalau masalah tiru meniru, jangan lupa kalau merk Honda termasuk yg pertama memproduksi maxi-scooter sejak tahun 80-an.
    (silahkan cek di wikipedia :
    http://en.m.wikipedia.org/wiki/Maxi-scooter )

  3. joey
    27 January 2016

    katanya Nmax motor banci,kok di Copas juga,dasar tunkang tiru,gak bisa bikin pangsa pasar sendiri contoh CS1 Gatooooot,gagal total