Asik! Suzuki Jual Mobil Murah Harga 40 Juta-an

Asik! Suzuki Jual Mobil Murah Harga 40 Juta-an
/

BANGALORE/DP Usai membeli seperlima saham Suzuki Motor Corp., Volkswagen AG berencana mengajak mitranya ini membangun mobil murah berharga US$ 4.300 dan 5.400 untuk pasar India. Suzuki yang merupakan mitra Maruti Suzuki, saat ini memimpin penjualan mobil penumpang di India.

Mobil murah yang akan diproduksi kedua perusahaan tersebut berbasis model city car Suzuki Alto. “Beberapa poin telah kami bicarakan, termasuk kemungkinan mengubah Alto agar menjadi mobil yang lebih murah,” ujar sebuah sumber di Maruti Suzuki.

 Asik! Suzuki Jual Mobil Murah Harga 40 Juta anSumber tersebut juga mengatakan harga jual produk murah Suzuki duakali lebih mahal dari Tata Nano, mobil paling murah di dunia.

Sementara itu juru bicara Volkswagen Fabian Mannecke mengatakan, pihaknya tidak akan membuat mobil dalam segmen Tata Nano. “Kami hanya perlu mobil yang harganya lebih murah dari (Volkswagen, red) Up, tapi tidak murahan,” ujarnya. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
25 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Gua gak suka..mobil nya jelek bangat

  2. nunun

    mau dong pesen nya k mana nh

  3. anton supriadi

    Boleh tuh yg vw…pesan atu gan… :yes:

  4. Weddi allan

    Wah bakal penuh jalanan dengan mobil semua dan APBN akan jebol dan bbm pasti naik lagi!

  5. Name...N 4 NG

    Kapan beredar di indonesia..? & berapa harga pasaran di negara kita..? Tks

  6. Name...hermansyah

    kapan ya bisa ku beli mobil nya

  7. Saya pesan 2 lusin…..

  8. Name...abimanyu

    Ya mudah-mudahan klo nyampe ke Indonesia harganya masih berkisar 40 jt ( mungkin gak ya..?)

  9. kayaknya baru mimpi :hypnotized:

  10. Saya sangat yakin S alto 800 pas diproduksi di Indonesia harganya mencapai 2x lipat dari India. Karena banyaknya pajak dan biaya lain yang harus dikeluarkan produsen ke pemerintah. sehingga berdampak pada kenaikan harga. Nanti harganya akan sama dengan ayla dan agya :-P

  11. Semoga dipasarkan secepatx jangan komentar doank kami tunggu pembuktianx

  12. Irulamrullah

    Kapan ada nya di pk baru riau

  13. Ratna suminar

    Harga pastinya berapa? Gress at second? Belinya dimana ya?

  14. Imam kholik

    sebenarnya byk mobil dgn harga 40.jt tapi bekas kalao niat beli. Atau nunggu hadiah heheheh

  15. herman

    aq jg mw tu mobil yg harga ny trjangkaw tp d mana beli ny?

  16. jank why

    ah….jangan jangan cuma wacana doang, yang jelas, ada mobil murah, makin muaaaaaacet dah, ampuuuuuuun, mobil, makin banyak, motor makin banyak, gak bisa jalan, kemana mana macet total…….

  17. Aku pinginnya beli mobil yg paling murah setidaknya 40 juta’an ! Tapi dimana belinya ?

  18. warnoeriadi

    wah…terlaksana punya mobil jangan orang.kaya.aja.yg punya mobil..? yg adil dong…ane setuju?

  19. Nurhan

    iya ..ya.. kapan Indonesia bisa produksi mobil murah…kalau harga 25 jt sd. 40 jt bisa terjangkau itu… dampaknya akan semangkin baik untuk bangsa dan negara kita….kapan ya!!!!!!

  20. satria biru

    kok di Indonesia ngga pernah dibuat mobil murah seperti India. klo 40 jutaan wah bisa terjangkau kalangan menegah tuh.

  21. Cikway

    Harga 2nd ny brp y ?

  22. suyitno

    wah kapan d indonesia? Mau dunk, tp blum ada fulusnya denk..

  23. jadi bukan 40 juta-an ya?

  24. Dear Pak Andi,
    harga tersebut merupakan harga di sana. kalau Alto yang katanya akan masuk ke Indonesia adalah yang dipamerkan di IIMS 2010. Kemungkinan harganya 100 jutaan.

  25. andiwahyudi

    ITU UDAH ON THE ROAD ATAU BLM SUZUKI ALTONYA MOHON DI BALAS