Porsche Perkenalkan Macan GTS Lebih Gahar

Porsche Perkenalkan Macan GTS Lebih Gahar

TOKYO (DP) – Sukses menusuk segmen SUV kompak lewat Macan. Porsche menambah anggota baru dari keluarga, Macan GTS 2017, di lantai Tokyo Motor Show 2015. Macan GTS menawarkan performa lebih garang, tingkat kenyamanan berkendara, tampilan hingga konektivitas baru.

Janji kekuatannya lewat mesin V6 3.0 liter twin-turbocharged dengan beberapa hardware dan kalibrasi mesin yang unik, sehingga letupan tenaga meningkat hingga 360 hp pada 6.000 rpm dan torsi 500 Nm antara 1.650 dan 4.000 rpm.

Penyalur tenaga, mengambil hal sama dengan Macan Turbo, transmisi dual-clutch PDK 7-percepatan, dikombinasikan sistem manajemen traksi (PTM). Sehingga, dari titik diam hingga 97 kpj cukup ditempuh dalam 4,8 detik sebelum mencapai puncak kecepatan 256 kpj.

Selain menanamkan lebih banyak kekuatan, Porsche juga meningkatkan kenyamanan berkendara GTS, mulai dari rem baru, hingga suspensi yang dapat diatur menyesuaikan jalan yang dilalui, lewat Porsche Active Suspension Management.

Tampilan menarik pada sisi luar maupun interior, tidak ditinggalkan Porsche. Ditambah lagi, fitur-fitur konektivitas baru dalam paket PCM (Porsche Communication Management system).

Varian Macan GTS baru akan dikenalkan Maret 2016, dan dari sekarang Anda sudah harus menyiapkan mahar senilai US$ 67.200 atau setara Rp 917 juta. [dp/Rdo]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR