Motif Helm Kocak, Sedikit Gila!

Motif Helm Kocak, Sedikit Gila!
/

JAKARTA (dp) — Dalam dunia internet Anda bisa menemukan apapun yang Anda inginkan. Tak terbatas jumlahnya, bahkan. Dari yang serius, sampai yang “hoax” atau sampah tersebar di internet.

Dalam dunia otomotif pun internet tak jarang memberi banyak ide. Salah satunya yang Dapurpacu.com temukan adalah sebuah desain helm unik. Helm ini dibilang sebagai desain gila. Ya, memang begitu adanya. Setidaknya, Anda bisa melihat karya kreatif yang satu ini.

Helm ini tentu tidak akan bisa Anda temukan di pasar. Motif-motif unik yang tertuang pada helm ini hanyalah hasil rekayasa komputer yang semakin canggih. Bentuk semangka, kepala plontos, bola bowling, hingga (maaf) payudara dituangkan menjadi motif yang cukup jenaka.

Nah, silakan Anda simak gambar-gambar ini. Mungkin saja bisa mendasari ide desain helm yang sedang Anda pikirkan saat ini. [dp-GRG]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
8 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. auzan apriyono

    saya berminat gan .. saya sudah pesan via email .tapi blm ada balsan

  2. triswanto

    cara pemesanan nya gimana gan ?

  3. berapa pasaran harganya gan??

    kalo di daerah bandung ada gak ya?

    tolong kirim infonya ke email ane ( yockkasep@yahoo.co.id )

  4. ▄▀▄▀█▓

    JEMPOL2 untuk sekereaktif DIA

    HELM edan TENAN!.

  5. Gabriel Susanto

    Helm Semangka saya jual :D
    info aja lewat email gabrielsusanto@rocketmail.com
    thanks

  6. alfan

    harganya brapa tuh…?, kasih tau donk…., kirim ke email q ya, alfanmaula@gmail.com
    makasih

  7. tito bengkulu

    helm keren ni gan
    emg ada gak neh gan helm nya
    boleh tuh gan jadi agen nya
    kasih tau di fb aq aj yah
    roberto t-tho andrio
    add ya gan

  8. wah helm bagus boss, ini cuma sekedar gbr or emang ada yg jual ya boss?