Close [X]

Modifikasi All New Chevy Spark Bergaya era 50-an

DapurPacu | 05-Aug-2010
Modifikasi All New Chevy Spark Bergaya era 50-an
POPULER
Obat 'Ganteng' Honda Supra GTR Mulai dari Rp 56 RibuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RPenyebab Motor Rossi 'Kelabutan' di MotoGP MugelloTenang! Honda Supra GTR 150 Tidak Menggeser Supra 125All New Civic Turbo Kembalikan Sejatinya Sedan

LONDON (DP) — Kalau kalian mengaku sebagai anak pantai, namun di sisi lain juga gila otomotif, coba lihat yang satu ini. All New Chevrolet Spark 2010 menawarkan mainan buat kalian yang doyan surfing.

Dengan gaya Amerika, Chevy Spark berusaha memikat kaum muda lewat paduan aksi retro klasik. Modifikasinya cukup simpel. Mobil kota ini hanya ditempel sticker vinyl berkontur panel kayu. Melihatnya mengingatkan kita pada mobil-mobil orang pinggiran kota-kota di Amerika di era 50-an dan 60-an. Apalagi di atapnya ikut ditaruh papan seluncur air, plus ban berdinding putih.

Meski begitu, Spark Woody ini bukan barang promosi Chevrolet Amerika. Adalah Chevrolet Inggris yang memboyong mobil ini untuk konsumsi para pencinta papan seluncur air.

Spark Woody dibuat khsusu untuk memeriahkan festival surf, skate dan musik. Mobil berkapasitas mesin 1.2-liter ini bahkan sudah unjuk gigi di depan publik di Newquay di Cornwall, Inggris.

Nah, kalau kalian ingin tampil sebagai anak pantai sejati, gaya Spark Woody ini sedikitnya bisa ditiru. [dp-Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR