smart fortwo Hadir di Indonesia Akhir 2010

smart fortwo Hadir di Indonesia Akhir 2010
/

JAKARTA (DP) – Indonesia bakal kedatangan merk mobil baru akhir tahun ini. PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) menyatakan bahwa smart fortwo segera menjadi line-up baru. smart fortwo akan berada di kelas city car dengan harga terjangkau meski spesifikasinya didatangkan utuh dari Jerman.

Menurut Yuniadi Haksono Hartono, Deputy Director of Marketing MBI, rencana ini sudah dalam tahap pematangan. smart fortwo sedang dalam proses uji kelayakan. ”Hasilnya positif. Meski kami tahu bakal masuk segmen city car, kami belum bisa memperkirakan harganya. Yang jelas, untuk mobil built-up, smart fortwo masih terjangkau,” sebutnya.

Yuniadi juga menjelaskan bahwa smart fortwo lebih diperuntukkan orang-orang yang ”berkebutuhan khusus”. Artinya, smart fortwo bakal lebih segmented karena dimensinya cukup kecil. Hanya orang-orang yang suka bepergian sendiri dan orang yang suka dengan privasi.

Mobil ini dinilai ekonomis dari berbagai segi, termasuk dimensinya yang tidak banyak makan tempat untuk parkir.

smart fortwo adalah mobil dengan dua tempat duduk, mempunyai kapasitas mesin 1.000 cc. smart fortwo diklaim sangat irit dan dengan tingkat emisi paling rendah di dunia, 116 gram CO2 per kilometernya. [dp/Don]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*