All New Honda Vario 150 Libas Tanjakan Rancabuaya

All New Honda Vario 150 Libas Tanjakan Rancabuaya

GARUT (DP) – Dapurpacu.com bersama media lainnya diberi kesempatan untuk menguji langsung performa All New Honda Vario 150 dari Bandung menuju Garut. Tujuannya adalah Pantai Santolo Garut via Pangalengan.

Etape pertama test ride ini dari Bandung menuju Pantai Santolo  dipilih jalur Banjaran-Pangelangan-Rancabuaya. Jarak yang ditempuh pada touring ini 164 km dengan lintasan yang menantang, pasaalnya ditemui jalanan mulus, mendaki dan berliku.

All New Vario ini dibekali mesin berkapasitas 149,3 cc  berteknologi ESP, SOHC berpendingin cair dengan sistem pengkabutan bahan bakar injeksi ini mampu menghasilkan tenaga 12,4 hp pada 8500 rpm dengan torsi 12,8 Nm pada 5000 rpm.

Dengan dapur pacu tersebut skutik ini dengan mudahnya melibas tanjakan di Pangalengan. Selain itu juga dengan banyaknya tikungan dan turunan yang cukup tajam dengan mudah ditekuk oleh skutik lincah ini.

Skutik ini memiliki memiliki performa yang mumpuni, hentakan awal mesin terasa lembut. Hal ini terbukti saat rombongan touring memasuki wilayah Pangelangan dengan kondisi hujan, motor ini tetap nyaman dan pengendara juga dibantu lampu depan LED menerangi jalan pada saat cuaca hujan dan gelap.

Dibanderol Rp 20,050 juta untuk warna exclusive dan Rp 19,9 juta untuk pilihan warna sporti (OTR-Jakarta). Skutik ini cocok bagi Anda yang ingin tampil sporty dan bisa digunakan touring melewati berbagai medan dan cuaca yang ekstrim. [dp/Res]

© 2017 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR