WRC 2011: Duo Sebastien Tetap Bela Citroen Racing

Indra Prabowo | 21-Jul-2010
WRC 2011: Duo Sebastien Tetap Bela Citroen Racing
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

VERSAILLES (DP) — Sebastien Loeb dan Sebastien Ogier tetap membela Citroen Racing di FIA World Rally Championship 2011. Kepastian ini didapat setelah duet Sebastien diikat kontrak selama tiga musim ke depan oleh Citroen Racing.

“Citroen Racing sangat puas dengan keputusan ini. Loeb masih lapar kemenangan dan gelar. Pengalaman, kecerdasan, dan kapasitas Loeb sangat penting, sepenting mobil baru musim depan,” ungkap Olivier Quesnel, Citroen Racing Team Principal. Quesnel mengungkapkan pula bahwa timnya sedang menyiapkan masa depan Ogier. “Itulah mengapa kami ikat dia dalam tiga tahun  ke depan,” tambahnya.

Lalu bagaimana dengan Dani Sordo? “Sordo masih menjadi bagian dalam rencana kami untuk tahun depan. Namun, kami akan melihat anggaran sebelum mengambil keputusan berikutnya,” kata  Quesnel.

Loeb sendiri mengaku masih memiliki motivasi dan keinginan kuat untuk memenangkan semua rally. “WRC 2011 akan menjadi musim kesebelas saya membela Citroen. Saya pikir menjadi juara dunia adalah suatu hal yang sangat menarik,” kata Loeb.

Pada WRC 2011, Citroen Racing akan mengandalkan Citroen DS3. Mobil itu sendiri sedang dalam proses pengembangan. Loeb sangat bernafsu untuk menjadi juara dunia 7 kali berturut-turut. [dp/Ind]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR