Yamaha Gelar Sayembara Berhadiah Yamaha GT125

Yamaha Gelar Sayembara Berhadiah Yamaha GT125
/

JAKARTA (DP) — Yamaha Motor Indonesia bikin suatu kegiatan menarik agar Yamaha GT125 Eagle Eye lebih menggema. Raja Matik Yamaha ini ingin lebih dekat dengan masyarakat Indonesia lewat cerita-cerita kreatif karya para penggemar Yamaha tentang New GT125 Eagle Eye.

Uji imajinasi tentang Yamaha GT125 Eagle Eye ini dibuat sesuai namanya, Eagle Eye Project, di mana para peserta kompetisi menulis cerita versi sendiri lanjutan iklan sekuel Eagle Eye Project. Hadiahnya dahsyat, satu Yamaha GT125 Eagle Eye.

Terbuka buat umum, siapapun dapat menyumbangkan kreativitasnya. Yamaha menetapkan beberapa ketentuan agar bisa berpartisipasi.

Kompetisi dibuka 8 Januari – 31 Maret 2014. Untuk ikut, setiap peserta wajib like/follow Twitter Yamaha Motor Indonesia. Setelah itu registrasi di www.EagleEyeProject.co.id, di mana di situ peserta bisa menunjukkan keahliannya bercerita. Idenya dari potongan-potongan gambar yang tersedia di gallery minisite.

Deskripsi cerita adegannya maksimal 500 karakter. Deskripsi bisa lebih dari satu dengan diakhiri hashTag #GT125. Pemenang adalah yang menuliskan cerita yang paling mendekati iklan Eagle Eye Project. [dp]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
1 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. zulfikar

    tumben… biasanya yamabok bikin sayembara berhadiah baskom teknologi monyong-gp. kiikikikikk….