Honda Revo Injeksi: Kejutan Awal Tahun

Honda Revo Injeksi: Kejutan Awal Tahun
/

JAKARTA (DP) – Awal 2014 Honda Astra Motor (AHM) akan memberi kejutan. Minggu depan, kemungkinan besar Honda Revo FI (Fuel Injection) akan dipasarkan.

Peluncuran Revo FI merupakan salah satu bagian dari rencana Honda menganti mesin dengan sistem karburator ke injeksi pada semua produknya — sepertinya 2014 akan tuntas. Sampai saat ini memang ada beberapa produk Honda belum FI: MegaPro, Honda Tiger, Honda Revo dan Honda Blade.

“Di awal tahun tepatnya di awal Januari ini Honda Revo injeksi akan diintroduksi,” ungkap seorang sumber kami.

Dirinya juga menambahkan Honda Revo FI memiliki model berbeda alias lebih segar dan modern. Sayangnya dia tidak mau mengungkapkan harga Honda Revo FI.

Sekarang, harga Revo non-injeksi  Rp 11.9 juta. Kemungkinan akan terjadi kenaikan harga, menjadi sekitar Rp 13 juta. [dp/Res]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
12 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Name...

    honda is the best

  2. aje gile, injeksi sih boleh, tp klw model nya yg lama itu sih buruk, percuma juga. apalagi style Revo skrg itu demen buat ojekers., kisminers.

  3. Atho Tomm

    HONDA
    One HEART.
    GO GREEN is the Best

  4. konsumen

    Saya pemakai setia motor honda(bukan kolector) kalo soal mesin honda emang bandel/awet,belum pernah mogok.tapi kalo kualitas bodi kalah ama merek lain(motor jepang)kalo desain sih masih oke lah.

  5. Yang bikin mahal itu injectornya dan harus pake bbm ron 95 pula.

  6. Name...RevoBukanHond

    Yg puanting hargane bersaing

  7. motor lovers

    honda nggak ada yang ngalahin soal teknologi,,

  8. adi.suprayitno.90@fa

    harusnya seluruh produsen motor bikin program kayak honda dong :yes:

  9. diana.wirya@facebook

    harga pastinya berapa ya??????

  10. syekahmad@gmail.com

    honda dilawan

  11. bobbysixkiller09@gma

    wih semakin ramai nih