Garda Oto Sapa Kasih Garda Oto Xperience Card

Wahyu Lazuwardi | 13-Jul-2010
Garda Oto Sapa Kasih Garda Oto Xperience Card
POPULER
Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolCicilan Rp 1 Juta, Bawa Honda Mobilio dari Tumplek BlekLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixRio Haryanto akan Manfaatkan Tabrakan Pebalap Lain di MonacoF1 Monaco 2016: Ricciardo Raih Pole Perdana, Rio Kalahkan Wehrlein

BANDUNG [DP] –Garda Oto memberikan kesempatan kepada pengunjung Istana Plaza, Bandung, untuk memiliki Garda Oto Xperience Card. Acara ini mulai digelar pada 10-24 Juli 2010, syaratnya hanya berbelanja senilai Rp 250 ribu.

Pemegang kartu ini kemudian berhak mendapatkan satu kali layanan Garda Oto secara gratis dan tanpa biaya, yaitu Garda Siaga sebagai layanan darurat di jalan 24 Jam seperti kecelakaan, mobil mogok, kunci tertinggal dan ban kempes, yang berlaku di 20 wilayah di Indonesia.

Pada tanggal 10 – 11 Juli 2010, Garda Oto juga menghadirkan arena bermain bagi keluarga lewat Garda Oto Xperience Moments. Khusus bagi pelanggan Garda Oto diadakan dua lomba utama: lomba fashion show anak usia 6-11 tahun dan lomba menggambar untuk anak dengan tema Garda Oto Sahabat Keluargaku. Sementara itu seluruh pengunjung juga dapat menikmati ragam permainan menarik yaitu Garda Oto Mini Racing (balap mobil), puzzle dan clay handy craft.

Annisa Ahmad, Regional Head Asuransi Astra mengungkapkan bahwa acara ini juga merupakan representasi dari layanan Garda Oto. “Garda Oto Experience Moments, mengajak para pengunjung melepaskan beban masalah dan merasakan kebersamaan yang bahagia dengan keluarga, sama dengan Garda Oto yang selalu dapat diandalkan saat menghadapi repotnya ragam masalah kendaraan Anda”. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. B. Jamal
    3 February 2011

    Please send me simulation for Toyota Rush 1,5 G Manual 2010, Thank you.