Honda Mobilio: Hasil Riset Khusus di Indonesia

Honda Mobilio: Hasil Riset Khusus di Indonesia
/

JAKARTA (DP) –  Honda Mobilio menjadi salah satu mobil paling dicari oleh ribuan pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Maklum saja, Honda Mobilio merupakan mobil keluarga dengan harga di bawah Rp 200 juta.

Segmen low MPV (LMPV) menjadi segmen terseksi di Indonesia, menguasai 32 persen dari total penjualan mobil di Indonesia karena menyediakan 7-seater. Untuk mendapatkan Mobilio, Anda mesti menunggu beberapa bulan ke depan karena Honda mulai menjualnya pada awal 2014 setelah pabrik baru PT Honda Prospect Motor selesai dibangun.

“Saya percaya Honda Mobilio akan memenuhi impian para konsumen Indonesia terhadap sebuah mobil keluarga dengan harga terjangkau dengan standar kualitas tinggi Honda,” cetus President & CEO Honda, Takanobu Ito

Sejak awal, Honda melakukan penelitian mendalam terhadap masyarakat Indonesia, kondisi jalan, serta penggunaan mobil demi memastikan bahwa Honda Mobilio benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Hasil riset tersebut dituangkan dalam desain dan fitur-fitur Honda Mobilio.

Panjang eksterior Mobilio 4,39 meter dianggap oleh Honda ideal untuk menciptakan kabin lapang, namun tidak menyulitkan saat parkir. Ground clearance tinggi (185mm) memberikan kenyamanan dan keyakinan berkendara pengemudinya di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Wheelbase sepanjang 2.650 mm serta tinggi optimal diklaim akan menghasilkan tingkat manuver dan stabilitas baik. [dp/Wyu]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
2 Komentar


CAPTCHA Image
*

  1. Yah sama aja sama brio satya di panjangin desainnya, baik interior dan eksterior, sayang sekali,.. Bayar Harga MPV kualitas mobil Murah,mesinnya juga ngadopsi Freed yang reputasi dan performanya kurang baik dan boros.

  2. Kehebatan Honda baik mobil maupun motor yaitu desainnya yang proporsional dan khas. Enak diliat dari berbagai sudut, cantik di kala siang maupun malam. Dari kejauhan orang sudah bisa menebak bahwa itu mobil honda, meskipun cuma dari sorot lampunya.