TK Racing Lirik Kejurda Grasstrack Jabar 2013

TK Racing Lirik Kejurda Grasstrack Jabar 2013
/

SUKABUMI (DP) — Besarnya animo pecinta sepedamotor bergaya trail menyebabkan IMI Jawa Barat menggelar hajatan Kejurda Grasstrack IMI Jawa Barat 2013 (1/9). Kejuaraan yang digelar di Sirkuit Cimanggu, Sukabumi, ini menjadi ajang bergengsi bagi para pebalap grasstrack Jawa Barat.

Meski baru digelar sebagai seri perdana, tapi gelaran bergengsi ini sanggup membuat sponsor kepincut. Enggak tanggung-tanggung produsen velg, gear dan rantai seperti TK Racing akan mendukung lima seri pada tahun ini.

“Pada dasarnya TK Racing tidak dapat dipisahkan dari kegiatan olahraga bermotor, baik itu road race, drag race, grasstrack dan motocross, namun baru pada tahun ini kami berkesempatan untuk ikut berpartisipasi langsung dalam kejuaraan-kejuaraan daerah yang digagas dan diadakan oleh pihak Pengda IMI Jawa Barat,” tutur Andri Hariadi selaku Marketing Communication Manager dari PT Tirta Kencana Internasional — produsen TK Racing dan outlet POLARIS 99.

“Kami ingin lebih berpartisipasi lebih jauh lagi untuk lebih memajukan dunia balap motor di Indonesia, khususnya pembinaan para pembalap muda Jawa Barat saat ini. Dengan kami terjun langsung ke kejuaraan-kejuaraan seperti ini maka kami akan lebih dekat dengan para penonton yang notabene merupakan end-user setia kami,” tutupnya. [dp/Hml]

© 2014, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.
0 Komentar


CAPTCHA Image
*