Close [X]

Toyota Rush TRD Sportivo: Macho

Indra Prabowo | 29-Aug-2013
Toyota Rush TRD Sportivo: Macho
POPULER
Obat 'Ganteng' Honda Supra GTR Mulai dari Rp 56 RibuPerbedaan Honda Supra GTR 150 dengan Sonic 150RPenyebab Motor Rossi 'Kelabutan' di MotoGP MugelloTenang! Honda Supra GTR 150 Tidak Menggeser Supra 125All New Civic Turbo Kembalikan Sejatinya Sedan

JAKARTA (DP) — Toyota Rush TRD Sportivo mengantikan Toyota Rush S. Penampilannya lebih sporty dari Toyota Rush G.

Eksterior Toyota Rush TRD Sportivo mempertontonkan kesan macho dengan bumper spoiler depan dan belakang. Kehadiran emblem dan stiker TRD Sportivo memperkuat kesan itu.

Rush TRD Sportivo ditawarkan dalam pilihan transmisi manual atau otomatis. Harga TRD Sportivo M/T Rp 218,050 juta dan TRD Sportivo A/T Rp 229,950 juta.

Seperti halnya tipe G, Rush TRD Sportivo dilengkapi dengan dua airbag di depan, seatbelt pretensioner di depan, dan indikator seatbelt.

Rush menjadi model kelima yang dilengkapi dengan tipe atau varian TRD Sportivo. Keempat model lainnya Vios, Yaris, Fortuner, 86. [dp/Ind]

 

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR

  1. Handy
    31 July 2014

    Rush TRD sportivo mantap guys

  2. Oriry
    15 July 2014

    Kalau gk beli gak ush siriklah….

  3. otoy
    12 June 2014

    Jng pada sirik lo klo gapunya rush trd sportivo.
    Blnh aj lo ga mampu bli,trus jelek2in rush.
    Apalagi yg benn tuh,sok tau lo klo itu produk daihatsu. Cakepan toyota kemana2 lah.
    DUKUN SANTET LO!!

  4. Bigans
    28 February 2014

    Cakep

  5. imah
    24 January 2014

    Bagaimanapun bentuknya ,coment positif atau negatif , alhamdulillah…………………bisa juga kami beli mobil ini.
    kebetulan aja kami suka dengan jenis Rush TRD Sportivo sekarang .Ya…………besyukur aja………,bagi yang ngga suka baiknya diam aja,karna semua orang pasti punya pilihan sendiri-sendiri .oke…………!

  6. robith
    31 October 2013

    good .. I like.
    yang komentarnya ngaco,, sirik :sidefrown:

  7. brekele
    2 September 2013

    gak jelas, bedanya begitu doang…gak penting bgt toyota…!

  8. rizriz
    1 September 2013

    jangan lupa ya beli toyota rush…
    mantep dah…call ane…
    yang penting jualan…

  9. her
    30 August 2013

    benernya kita udah bisa buat boil tap :dog2:i dilarang ama mafia

  10. rizriz
    30 August 2013

    Pada sirik aja..kalo nggak mampu beli ya nggak usah komen yang nggak nggak..pake dibandingin SX 4..beda segmen lah gan..

  11. benn
    29 August 2013

    malu2in, kalah fitur am sx4 aj bangga padahal cuma produk daihatsu d tempel logo toyota

  12. slamet
    29 August 2013

    Indonesia cuma jadi sapi perahan jepang. sama aja jaman penjajahan, jepang mengeruk keuntungan dari orang Indonesia…. dan pemerintah diam saja.

  13. azril
    29 August 2013

    8-) ntar nunggu ada saingan,, baru di rubah total modelny.. :sweat:

  14. sky
    29 August 2013

    Gitu aja penambahannya jutaan naiknya pantes untung nya trilyunan, sadarlah

  15. teriyaki
    29 August 2013

    Jadi toyota jualan emblem TRD????