Stoner, Lorenzo & Rossi Lakukan Tes Minggu ini

Wahyu Lazuwardi | 06-Aug-2013
Stoner, Lorenzo & Rossi Lakukan Tes Minggu ini
POPULER
Lolos Dari Kecelakaan Hebat, Dimas Ekky Finish di Posisi 9Pebalap Asal Depok ‘Menggila’ di Aragon SpanyolLagi, Honda Sonic Pecundangi Yamaha MX King di MotoprixF1 Monaco 2016 Jadi Balapan Sulit untuk Rio HaryantoSenyum Khas Ricciardo Hilang di Podium F1 Monaco 2016

MOTEGI (DP) — Casey Stoner akan kembali ke panggung MotoGP, pada minggu ini di sirkuit Motegi, Jepang. Hanya saja Dia berstatus sebagai penguji (test rider).

Untuk dua pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, akan  melakukan tes di sirkuit Brno. Lorenzo diyakini tidak akan melakukan tes secara optimal, pasalnya masih dalam proses penyembuhan cedera tulang selangka.

Stoner akan melakukan pengetesan Honda RC214V 2014 selama dua hari. Tes ini juga disinyalir sebagai tanda pebalap asal Australia ini akan mendapat status pebalap wild card di MotoGP Jepang atau Australia 2013.

Selain Honda dan Yamaha yang melakukan pengetesan pada minggu ini, Suzuki MotoGP akan hadir di Brno. Rendy De Puniet akan kembali menggeber sepedamotor prototipe Suzuki. [dp/Wyu]

© 2016 Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com All Rights Reserved.
KOMENTAR